Monday 9 March 2015

My Journal

Hi world!! Welcome to my first BLOG!!!
Ini adalah blog pertama saya dan saya membuat blog ini dalam rangka keperluan akademis. And let me introduce myself: my name is Zaki Makarim and I’m 20 years old now. Sekarang saya menjadi mahasiswa tingkat 3 di Universitas Indonesia and my major is Industrial Engineering.
Sekarang saya sedang berada di Semester 6 dan saya mengikuti kelas Sistem Informasi.

Kode Mata Kuliah                : ENIE600024
Kode Kurikulum                   : 04.07.04.01-2012
Nama Mata Kuliah               : Sistem Informasi
Pengajar                                : Dr. Ir. M. Dachyar, M.Sc
Bobot                                    : 3 SKS
Jenis Mata Kuliah                 : Mata Kuliah Wajib
Untuk Mahasiswa Term Ke  : 6


Zaki Makarim 
1206227775

1 comment:

  1. Saya yakin kelas Manajemen Sistem Informasi ini pasti memberikan banyak sekali pengetahuan dan wawasan.. Sukses terus Zaki!

    ReplyDelete